Testimoni Perkuliahan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Mata kuliah Psikologi Pendidikan adalah mata kuliah yang sangat menarik untuk saya, hal ini karena memang saya berkeinginan untuk berkecimpung di dunia pendidikan. mungkin karena itulah, sehingga saya sangat tertarik. terlebih lagi saat melakukan tugas observasi, dan kebetulan sekali saya dapat observasi ke TK Sutomo, saya sangat menyukai anak-anak, sehinggganya, saya menjadi sangat bersemangat.
Pada perkuliahan Psikologi Pendidikan semester genap ini, kami tidak hanya belajar di kelas, tetapi juga di lapangan, serta melalui media online seperti blog, email dan telegram. dalam beberapa kesempatan metodde belajar yang tidak monoton begini membuat kami selalu tertarik, meskipun kadang terdapat masalah dengan jaringan internet yang  tiba-tiba saja menjengkelkan.
Dengan metode belajar yang berbeda di setiap kesempatan, membuat mahasiswa tidak gampang jenuh dan terus bersemangat, selain itu juga mampu membuat mahasiswa melek teknologi, menuntut krestifitas, serta mampu mengatasi masalah yang mungkin dihadapi saat proses pengerjaan tugas.

Leave a Reply